10.-Jasa-Importir-Memberi-Kemudahan-Belanja-di-Luar-Negeri2-1200x900.jpg

Jasa Importir Memberi Kemudahan Belanja di Luar Negeri

January 24, 2024 Artikel

Jasa Importir Terpercaya Memberi Banyak Kemudahan

1. Proses Pengiriman Lebih Cepat dengan Jasa Importir

Apakah Anda tahu apa itu importir? Importir merupakan penyedia jasa import yang mampu mendatangkan banyak keuntungan seperti salah satunya yaitu proses pengiriman lebih cepat. Bagi yang belum berpengalaman dalam perdagangan dunia tentunya sangat diuntungkan karena tidak terkendala dengan permasalahan perizinan dan sebagainya.

2. Tidak Perlu Mengurus Perizinan

Masih berhubungan dengan hal diatas, keuntungan menggunakan jasa layanan import berikutnya yaitu berkaitan dengan perizinan. Jika Anda melakukan pengiriman secara pribadi, maka perlu mengurus izin dan birokrasinya terlebih dahulu. Proses import barang ke Indonesia memang cukup rumit dengan harus membayar bea cukai dan perizinan di departemen perdagangan.

3. Status Barang dapat Dipantau dengan Mudah

Bahkan ketika menggunakan jasa import ini, pesanan Anda dari luar negeri bisa terpantau dengan mudah melalui email dan nomor telepon. Proses impor bisa dilakukan dengan menggunakan Amazon. Anda bisa mempelajari tentang cara belanja di Amazon sebelum melakukan pemesanan.

4. Jumlah Pemesanan Tidak Terbatas

Keuntungan menggunakan jasa importir yang terakhir yaitu Anda bisa melakukan pemesanan produk dalam jumlah yang tidak terbatas. Jika tidak memanfaatkan jasa layanan ini, Anda akan terkena permasalahan pada urusan pergudangan dan pengangkutan.

Cara yang bisa dilakukan untuk mempermudah proses impor produk dari Amerika yaitu dengan menggunakan jasa layanan importir terpercaya seperti Indoforwarder. Pemesanan produk luar negeri melalui Jasa Import Indoforwarder ini bisa dimanfaatkan jika Anda melakukan impor produk dalam jumlah besar tanpa khawatir resiko kendala perizinan dan birokrasi.

Referensi:

https://hsh.co.id/8-keuntungan-memakai-jasa-import-borongan/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=8-keuntungan-memakai-jasa-import-borongan

https://www.mte.co.id/manfaat-menggunakan-jasa-forwarder-import/