1.-Ini-3-Jasa-import-barang-China-ke-Indonesia-Aman-dan-Terpercaya-1-1200x800.jpg

Ini 3 Jasa import barang China ke Indonesia, Aman dan Terpercaya

February 13, 2024 Artikel

Jasa import barang China ke Indonesia

1.      indo forwarder

Indo Forwarder dikenal sebagai salah satu penyedia jasa import yang terpercaya di Indonesia. Dengan pengalaman yang luas dalam mengelola pengiriman barang dari China ke berbagai destinasi di Indonesia, Indo Forwarder menjadi jasa import barang China ke Indonesia yang menjadi andalan karena telah beroperasi selama 10 tahun lebih.

Mereka memiliki layanan pengiriman dari udara dan laut, dengan estimasi waktu pengiriman antara 7-14 hari kerja via laut, sedangkan pengiriman udara yaitu antara 3-5 hari kerja. Tak hanya itu, Indo Forwarder juga menawarkan layanan asuransi agar barang-barang yang dikirim tetap aman.

2.      VAR Express

Rekomendasi jasa import barang dari China ke Indonesia adalah VAR Express. Perusahaan yang menawarkan jasa import ini cukup terkemuka di Indonesia. Mereka dikenal karena kualitas layanan yang konsisten dan kemampuan mereka untuk mengelola pengiriman dengan presisi dan efisiensi.

Sama seperti jasa import pada umumnya, VAR Express memiliki layanan pengiriman udara dan laut dengan estimasi waktu sekitar 5-10 hari kerja. Dan juga menawarkan layanan door-to-door serta dukungan pelanggan 24/7 yang memudahkan pelanggan saat proses pengiriman.

3.      Antara Logistic

Antara Logistik juga menjadi salah satu nama yang sering diandalkan oleh pelaku bisnis dalam mengimpor barang dari China. Mereka menawarkan berbagai Solusi logistik yang komprehensif, mulai dari konsolidasi barang, door-to-door, hingga layanan pribadi.

Antara Logistic terbukti terpercaya karena telah beroperasi kurang lebih 20 tahun. Sedangkan untuk estimasi waktu pengiriman udara yaitu 3-5 hari kerja, dan untuk laut yaitu 10-14 hari kerja.

Nah, itulah beberapa rekomendasi jasa import barang China ke Indonesia yang aman dan terpercaya. Beberapa perusahaan jasa dan layanan tersebut masing-masing telah beroperasi kurang lebih puluhan tahun, sehingga kredibilitasnya tidak diragukan lagi.

Referensi

https://arahin.id/hub/post/ekspedisi-china-ke-indonesia