6.-Rekomendasi-4-Barang-Jastip-yang-Populer-dan-Hits-di-Luar-Negeri-2-1200x675.jpg

Rekomendasi 4 Barang Jastip yang Populer dan Hits di Luar Negeri

June 23, 2024 Artikel

Ingin beli suatu produk tetapi tidak tersedia di Indonesia? tidak perlu khawatir karena ada jasa titip beli barang Amerika dan China yang bisa digunakan sebagai perantara untuk memperoleh produk impor eksklusif. Pihak jasa ini sudah biasa dimanfaatkan di kalangan masyarakat karena pelayanannya yang mudah, cepat dan terjangkau.

Anda tidak perlu lagi keluar negeri hanya untuk membeli suatu barang saja. Ada berbagai pilihan barang yang bisa diperoleh dengan mudah melalui sistem jastip. Mulai dari skincare, sneakers, makanan, hingga mainan. Untuk mengetahui apa saja produk yang sering diincar para pelanggan jastip, simak penjelasan di bawah ini.

Pilihan Produk Jastip Favorit dan Hits

1. Produk Fashion

Salah satu produk yang biasa dibeli melalui jastip yakni produk fashion bermerk seperti sweater, jaket, celana jeans, kaos, topi dan sneakers. Ada banyak brand terkenal yang hanya menyediakan produk atau promo eksklusif di toko tertentu seperti Nike, Polo Ralph Lauren, Supreme dan masih banyak lagi.

2. Skincare

Produk jastip yang paling sering diincar yakni skincare terutama bagi wanita. Sebab, ada banyak merk yang tidak mudah diperoleh di Indonesia. Anda bisa mendapatkan harga skincare murah melalui jastip sesuai harga toko official. Beberapa merk skincare yang bisa dijadikan referensi yakni Rhode, Rare Beauty, SkinCeuticals, The Ordinary, Cetaphil dan lainnya.

3. Merch Kpop

Penggemar Kpop tentu tidak ingin ketinggalan koleksi merch resmi seperti poster, pakaian, album dan printilan lainnya yang hanya tersedia di beberapa negara tertentu seperti Amerika, Cina dan Korea. Anda bisa memanfaatkan jasa titip beli barang Amerika dan China untuk mendapatkan merch sebagai nilai koleksi yang tinggi.

4. Camilan

Penasaran dengan rasa snack luar negeri? Anda bisa mendapatkannya melalui jastip dengan mudah. Anda dapat memilih jenis makanan ringan sesuai preferensi dan selera seperti latiao, whoppers, Nutella, choco pie, pepero, ramyeon, tteokbokki, milo dan lainnya. Camilan ini cocok menemani anda saat bersantai.

Ada banyak jenis barang yang bisa didapatkan dengan mudah melalui jasa titip beli barang Amerika dan China. Anda bisa memilih di antaranya sesuai kebutuhan, keinginan dan dana. Jika tertarik, anda bisa menggunakan layanan Indoforwarder yang siap memenuhi kebutuhan anda dalam jastip.

https://customstradeacademy.id/cta/jenis-barang-yang-paling-sering-dijadikan-jastip-dari-korea/

https://www.bfi.co.id/id/blog/apa-itu-jastip-apakah-bisa-dijadikan-penghasilan-tambahan

https://www.gramedia.com/best-seller/skincare-terbaik-di-dunia/

https://www.reddoorz.com/id-id/blog/tips-trick/8-barang-yang-paling-sering-di-jastip

https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2024/03/26/produk-apa-yang-banyak-dibeli-lewat-jastip-ini-surveinya